Teleportation

Semua orang pasti pernah dong ngebayangin alangkah kerennya kalo kita bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus ngebuang waktu banyak, atau sebutan asiknya “teleportasi”. Kalo dipikir lagi menurut gw teleportasi tuh merupakan salah satu metode transportasi yang sangat kreatif loh karena menurut beberapa sumber (lebih lengkapnya nanti di paragraf bawah dijelasin) teleportasi itu membutuhkan kinerja otak yang maksimal sehingga bisa merubah wujud pada tubuh menjadi wujud gas dan bisa berkelana mengelilingi alam semesta pada kecepatan yang tidak masuk akal. TIdak percaya akan teleportasi?? Berikut pengalaman gw mendengar kisah teleportasi, enjoy!

Kejadiannya kira2 3 bulanan yang lalu, tokoh utamanya adalah teman yang sempat belajar keagamaan ke Turki. Dia berguru pada seorang Syeikh (semacam panggilan tinggi keagamaan) yang sudah cukup terkenal di Timur Tengah. Cerita syeikh tersebut yang menurut saya paling menghibur adalah tentang bagaimana beliau menyelamatkan 30 orang yang terkurung di gua bawah tanah yang dalamnya 700 meter dan hanya berukuran 25m x 25mm tanpa adanya sumber makanan dan air bersih selama 3 bulan. Menurut penataran teman gw, si Syeikh ini tiba2 datang di lokasi kecelakaan dan menawarkan bantuan pada pihak yang berwajib walaupun ditolak mentah2 bahkan dicemooh. Lalu dengan semangat temen gw ini cerita “lo bayangin wan, dia menyublim dari permukaan tanah dan muncul di depan 30 orang yang terkurung di gua 700m dalam tanah setiap hari selama 3 bulan dan selalu ngasi makanan da minuman secukupnya.” Gila men, gw langsung googling nih orang, bener ga sih cerita2 itu? Usut diusut memang benar bahwa ceritanya lebih banyak mengandung fakta daripada fiktif dan gw mulai mempertanyakan apakah mungkin teleportasi bener2 bisa dilakukan?

Spontan gw nanya, “apa sih yang dibutuhin guru lo supaya bisa nyublim2 seenak jidat gitu?” ternyata maharnya banyak sob. Pertama, lo harus islam (gw ga ngerti kenapa) dan berjalan dalam jalan Allah. Kedua, lo gaboleh pengen nyublim supaya bisa nyublim (emang sob, gw juga rada bingung). Trus selain itu masih banyak persyaratan yang dikasi tau,kayak harus s3 kimia, punya niat kebaikan, punya pemikiran ilahiah, dsb.

Cerita temen gw berlanjut ke dunia teleportasi, dimana katanya jaman dahulu para wali songo di indonesia setiap hari jumat siang selalu menunaikan ibadah shalat di Ka’Bah dan langsung pulang setelahnya. Wow. Yang paling fantastis adalah bagaimana teleportasi menjadi suatu ilmu yang bisa gw pelajarin (gw lebih prefer metode sains) yang merupakan salah satu metode transportasi yang paling efisien. Bayangin semua orang bisa teleport, gw yakin ga bakal ada macet, polusi, kena-semprot-gara2-telat, dan seluruh belahan dunia bisa kita jelajahin!

One response to this post.

  1. Posted by MALVEROTH on November 19, 2013 at 1:28 am

    gw juga pernah teleportasi tp gk sengaja. gw tdur di kamar selatan tp pas bngun ternyata di kamar utara. kmdian tdur lg. saat bangun ternyata di kamar selatan.

    Reply

Leave a Reply

